Berlaga Hingga Kesurupan, Rizki Berhasil Singkirkan Ahmad

67

LAHAT – BL, Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Tinju pada Pekan Olahraga Provonsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XI di Kabupaten Lahat, berlangsung sangat sengit yang mempertemukan para petinju-petinju profesional perwakilan dari Kabupaten Kota se Sumatera Selatan.

Selasa (21/11/2017), pertandingan yang bertempat di Gor Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat, ada yang menarik pada saat pertandingan antara petinju Kabupaten Lahat Rizki, dan Petinju asal Kabupaten Musi Rawas Ahmad.

Dalam perebutan kelas 56 Kg itu, awalnya dibabak pertama pertandingan tinju yang terlihat seperti biasa hingga mejelang istirahat, namun setelah istirahat babak pertama usai dan akan melanjutkan babak ke dua.

Ahmad petinju Kabupaten Musi Rawas merasa sakit di tulang rusuk di bagian sebelah kanan dan meraung-raung seperti orang kesurupan.

Dengan kondisinya seperi itu akhirnya Ahmad ditandu keluar ring sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dr. Bramunu, tim medis yang menangani Petinju Ahmad, mengatakan kondisi atlit yang berlaga dan sangat menguras tenaga dan mental mungkin membuat dia (Ahmad, red) merasa lelah dan tekanan mental.

” mungkin kecapek’an dan tekanan mental yang dialami petinju asal musirawas hingga menyebabkan kesurupan,” terang Bramunu Dokter sebagai tim medis yang menangani.

Selain itu ungkap salah satu opicial yang tidak mau disebutkan namanya ia mengatakan sungguh tidak menyangka kalau atlit tinjunya akan mengalami kesurupan.

” kalau sehari hari anak ini rajin berlatih, kamipun tidak menyangka kalau Ahmad akan mengalami kesurupan usai bertanding,” Pungkasnya. (AM)