Bertabrakan Dengan Bentor RSUD Lahat, Nopri Patah Tulang

95

LAHAT, BL – Tragis yang dialami Nopri (38) dirinya harus merelakan tangan dan kakinya patah. Pasalnya, saat mengendarai sepeda motor Merek Jupiter MX dengan Nopol BG 2161 EAA saat melintas di Jalan Lintas Kota Raya, Kabupaten Lahat bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor jenis bentor milik RSUD Kabupaten Lahat yang diketahui dikendarai oleh Andre. Kamis (16/11).

Informasi di lapangan menyebutkan, bentor milik RSUD dengan Nopol BG 2773 EZ melaju dari arah Kota Raya ke arah Lahat sehabis mengisi bahan bakar solar untuk genset RSUD Lahat, baru sekitar 300 meter melaju dari Pom Bensin sesampainya di Tempat Kejadian Pekara (TKP) tepatnya di dekat Alfamart setempat berpapasan dengan sepeda motor milik korban.

Karena jarak yang sudah cukup dekat, dengan posisi jalanan menurun bentor milik RSUD oleng tak terkendali yang seketika mengakibatkan kedua pengendara bertubrukan. Atas kejadian ini korban Nopri tak sadarkan diri dan seketika dilarikan ke RSUD Lahat guna dilakukan pertolongan.

Sementara itu Satuan Lalu Lintas Polres Lahat yang dipimpin AKP Dani Prasetya meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi untuk dijadikan petunjuk perihal kejadian ini.

“Korban atas nama Nopri sudah mendapat petolongan medis di RSUD Lahat dan untuk barang bukti berupa kendaraan keduanya sudah kita amankan di kantor lantas,” terang AKP Dani Prasetya SIK Kasat Lantas Polres Lahat saat dibincangi.

Terpisah Patih (35) adik kandung dari Nopri saat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya bersama keluarga mengetahui kejadian ini dari masyarakat yang menelpon ke Handphone miliknya.

“Dio ni (Nopri, red) buyer batu bara gawenyo, belum tau dari arah mano adeng ni, untuk sekarang kami fokus ke pengobatan dio dulu karno dari rontgent tangan samo kaki patah. Nantilah untuk yang lain lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Kasi Humas dan Hukum RSUD Kabupaten Lahat Feri Ardiansyah mengatakan, pihak RSUD Lahat bakal bertanggung jawab dalam pengobatan korban.

“Ini kita persiapan untuk memberangkatkan Nopri ini ke RS Mohamad Hoesin Palembang, kita akan selesaikan pengobatannya,” tandasnya. (Leo. P)