Lantik BMKT Kabupaten Lahat, Hj. Khalifah : Terus Galakkan Syiar Agama Untuk Cegah Peredaran Narkoba

60

LAHAT-BL, Pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Lahat periode 2017-2022 dilangsungkan di Gedung Pertemuan Pemda Kabupaten Lahat, Selasa (07/11/2017).

Dr Hj Khalifah Mahyudin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus BKMT Kabupaten Lahat.

Untuk melaksanakan tugas BKMT ini dibutuhkan kesabaran dan keikhlasan pengurusnya, ujarnya

Lanjut Hj. Khalifah Badan Kontak Majelis Ta’lim (BMKT) Provinsi Sumatera Selatan terus menggalakkan syiar Agama sebagai salah satu cara mencegah perederan Narkoba.

Pencegahan Narkoba merupakan tugas kita bersama. Untuk itu perlu ada langkah antisipasi untuk mencegah peredarannya, dan inilah yang tengah kita galakkan sekarang ini, Lanjut Khalifah

Saya berharap BMKT Kabupaten Lahat menggerakkan pengurusnya mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga pengurus Kabupaten untuk  terus memberikan ceramah ceramah keagamaan terkait persoalan narkoba yang sangat membahayakan, tutup Hj. Khalifaj

 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang juga Penisahat BKMT Kabupaten Lahat , Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari, mengapresiasi upaya yang tengah digalakkan BKMT dalam mengantisipasi peredaran Narkoba saat ini.

“Ini merupakan langkah positif dan harus diakui bahwa BKMT memiliki peran strategis dalam membendung peredaran Narkoba yang memang sangat marak saat ini,” apresiasinya.(leo pangpang/BL)