BPKP2 & PK KNPI Pulau Pinang Adakan Doa Bersama Pemuda

46

PULAU PINANG-BL, Untuk mendoakan para pahlawan Barisan Pemuda Kecamatan Pulau Pinang (BPKP2) bekerjasama dengan PK Knpi akan mengadakan doa bersama.

Kegiatan tersebut masih dalam rangka memperingati hari pahlawan ke 72 tepat 10 Nopember kemarin.

Ricky Intani Presidium BPKP2 didampingi Elan Ketua PK Knpi Pulau Pinang saat dimintai keterangan (minggu,12/11) terkait acara tersebut mengatakan, masih dalam moment memperingati hari pahlawan kita akan mengadakan doa bersama untuk para pahlawan.

Lanjut Rcky, kurang lebih acara tersebut akan dihadiri oleh 100 Pemuda sekecamatan Pulau Pinang.

Acara yang akan di laksanakan di Pulau Pinang hari Minggu (29/11) ini akan menjadi tonggak kebagkitan bagi pemuda terkhusus pemuda Kecamatan Pulau Pinang, Ujarnya

Ditambahkah oleh Elan dalam kegiatan doa bersama kita akan mengundang seluruh elemen salah satunya Tokoh Pemuda Bung Tanhar Effendi, SH yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini lanjut Elan, untuk mengenang sekaligus mendoakan para pahlawan yang telah gugur untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Bangsa yang kita cintai ini.

Serta kegiatan ini bisa mengajarkan kepada pemuda tentang patriotisme dan cinta tanah air, terang Erlan yanh diaminkan oleh Ricky.

Tanhar Efendi saat dimintai tanggapan terkait kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang di motori pemuda Kecamatan Pulau Pinang.

Kegiatan dan Silahturahmi kepemudaan seperti ini akan terus kita gelorakan dikalangan generasi muda di kabupaten lahat sekaligus sebagai bagian dari penguatan sendi sendi Persatuan Pemuda di Kabupaten Lahat, jelas Tanhar saat dihubungi melalui telpon selulernya.(ADM)