BZ : Semangat Guru Tonggak Awal Kemajuan Dunia Pendidikan

86

KIKIM TIMUR-BL, Ketua Umum PGK H. Bursah Zarnubi dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kikim Timur hadiri syukuran pembangunan gedung/rehab sarana dan prasarana SMPN 3 Kikim Timur.

Acara yang bertempat di Desa Linggar Jaya SP 2 Kec. Kikim Timur (sabtu, 04/11/17) Bursah Zarnubi Tokoh Nasional Putra asli Lahat (kikim) didaulat menyampaikan sabutan.

Banh Buca yang lebih akrab disapa menyampaikan dihadapan siswa/siswi, guru dan serta wali murid dan undangan lainnya mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan dan sambutannya.

Selamat menempati gedung baru, semoga ini menjadi awal yang baik untuk proses belajar mengajar di SMPN 3 Kikim Timur, ujarnya

Bang Buca melanjutkan, agar para guru honor untuk tetap semangat dalam mengajar dan mendidik siswa-siswi.

“”Insya allah, suatu saat para honorer ini akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)”, ujar Bang Buca di Aplous oleh para undangan yang hadir.

Lanjut Bang Buca tempat belajar tidak menentukan kwalitas siswa, yang terpenting semangat guru dalam mendidik siswa dalam menuntut ilmu.

Harapan saya untuk masyarakat agar bahu membahu membatu dunka pendidikan di kabupaten lahat, walaupun di SP 2 ini banyak masyarakat transmigrasi mari bersama sama memajukan dunia pendidikan. Ucapnya

Sementara itu Wahyu Wakil Ketua PAC PP Kikim mengatakan, H. Bursah Zarnubi adalah Motivator yang cukup kharismatik, pesan pesannya mampu membius masyarakat yang hadir serta kesederhanaannya patut di contoh oleh siapapun, apalagi bagi kami generasi muda.

“Tadi juga bang Bursah menitipkan salam untuk bung Tanhar Efendi ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat agar pemuda tetap selalu melakukan inovasi inovasi dan terobosan bagi kemajuan pemuda kabupaten Lahat”, ujar wahyu menutup penjelasannya.(BO/BL)