Di Kikim Selatan Polisi Temukan Ladang Ganja

901

Kikim Selatan, BL – Satuan Reskrim Polsek Kikim Selatan, Polres Lahat berhasil mengamankan puluhan batang ganja siap edar dan beberapa pohon ganja yang nampak masih tertanam.

Informasi menyebutkan, ladang ganja ini ditemukan tepatnya di Talang Suban, Desa Beringin Janggut, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Untuk sampai ke lokasi (TKP) pihak kepolisian ini harus menempuh jarak yang cukup jauh dengan berjalan kaki hingga 24 jam lamanya. Namun disayangkan, diduga operasi yang dilakukan sudah bocor pihak berwajib tak bisa menemukan pemilik narkoba ini.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana, membenarkan perihal penemuan kebun ganja ini. Dikatakannya barang bukti berupa ganja ini sudah diamankan di Polsek Kikim Selatan. Rabu (22/11).

“Masih kita dalami penemuan ini, untuk tersangka masih kita selidiki. Ada sebanyak sepuluh pohon ganja yang sudah terpotong dan sebagian lagi tiga pohon ganja masih tertanam. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka terkait temuan ini,” pungkasnya. (Leo Pang Pang).