Empat Partai Politik Deklarasikan Nopran-Helri

265

LAHAT-BL, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Periode 2018-2023 Nopran Marjani dan Herliansyah resmi dideklarasikan empat partai politik.

Bertempat di posko pemenangan Nopran-Herli beberapa tokoh politik Partai Gerindra, PDI P, PKS, dan PPP hadir pada deklarasi yang bertepatan pada Hari Pahlawan 10 Nopember.

Tampak hadir Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sekaligus Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan H. Aswari Rivai, Ketua DPD PDIP Sumatera Selatan Giri Rahmanda Kiemas serta para tokoh tokoh partai politik, pengurus dan simpatisan.

Dalam sambutannya Nopran Marjani mengatakan InsyAllah kami Nopran Marjani dan Herliansyah bakal maju pada pemilihan kepala daerah dengan mendapat restu dan dukungan dari beberapa partai yakni partai Gerindra, PDI P, PKS dan PPP. Insya Allah dari kesemuanya ada 14 kursi,” bebernnya

Kabupaten Lahat lanjut Nopran yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel ini mengakui selama dipimpin H. Aswari Riva’i sangat berkembang pesat hal itulah yang akan kami contoh dan akan melanjutkan program program yang telah dilakukan Aswari, paparnya.

Diakhir sambutannya Nopran meminta doa dan restu serta dukungan dari lapisan masyarakat Lahat untuk mewujudkan niat tulusnya membangun Lahat.

Ditambahkan Herliansyah, ada hal khusus pada deklarasi yang dilakukannya bersama Nopran pada hari ini, dirinya berharap akan ada berkah berlimpah pada pendeklarasian dirinya bersama Nopran Marjani.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para simpatisan dan beberapa petinggi partai yang telah hadir, Ini hari yang baik karena Jum’at hari baik dari segala hari. Penghulu hari dan pas juga di momen peringatan hari Pahlawan,” ujarnya.

Dengan momen hari pahlawan ini ungkap pria yang juga Ketua DPRD Lahat, dirinya berharap juga bakal menjadi spirit tersendiri bagi dirinya untuk bersama Nopran Marjani membangun Kabupaten Lahat kedepan.

“InsyAllah Nopran Marjani, Herliansyah dipercaya untuk Lahat lebih baik. Semua adalah proses takdir mari jaga pilkada damai dan bersih, semua yang ikut Pilkada nanti bukan lawan ini adalah kompetitor untuk menuju Lahat yang lebih baik lagi,” tandasnya (leopangpang/02).