H. Nasrun Aswari Terima KTA Partai PKB

89

LAHAT-BL, Setelah H. Mukti Sulaiman menyatakan diri bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hari ini (Senin, 13/11/17) menyusul H. Nasrun Aswari bergabung dengan partai berbasis Nahdatul Ulama (NU) itu.

Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB H. Nasrun Aswari yang juga Mantan Sekda Kabupaten Lahat menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) PKB yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat Parisman dan disaksikan langsung oleh petinggi PKB Kabupaten Lahat.

Saat konfirmasi awak media Parisman menuturkan bergabungnya dua tokoh asli Kabupaten Lahat merupakan kebahagiaan tersendiri untuk PKB, apalagi kedua nya merupakan sama sama mantan sekda.

“Bergabungnya dua tokoh ke PKB merupakan kebanggaan tersendiri, ini merupakan semangat baru untuk kita meningkatkan keagamaan di Kabupaten Lahat”, ujar Parisman dengan nada bahagia.

Bergabungnya dua mantan birokrat ini lanjut Parisman, merupakan semangat baru untuk  seluruh pengurus PKB maupun bagi calon calon pemilih.

“Ini sebuah motivasi luar biasa untuk kami seluruh pengurus maupun calon pemilih untuk selalu meningkatkan serta memperkuat keagamaan yang ada di Kabupaten Lahat”, Ujar Ketua Partai berlambang bola dunia dengan sembilan bintang.

Dikesempatan yang sama H. Nasrun Aswari, yang juga Bakal Calon Bupati Kabupaten Lahat periode 2018-2023 mengatakan, bergabungnya saya ke PKB ini karenakan kedekatannya dengan NU dan PKB.

“saya sangat dekat dengan NU dan PKB, dan itulah salah satu alasan saya bergabung ke PKB”, H. Nasrun mengatakan.

Lanjut Nasrun, walaupun saya bergabung ke PKB tapi tidak mengurungkan niat saya untuk tetap mencalonkan diri pada pilkada tahun depan.

“Pada pilkada tahun depan saya tetap mencalonkan diri baik sebagai Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati Lahat”, Ujar Mantan Birokrat handal Kabupaten Lahat ini.(PM/ADM)