Mantan Sekda Sumsel Terima KTA PKB

93
Ketua DPC PKB Kab. Lahat Parisman (3 dari kiri) menyerahkan KTA kepada Mukti Sulaiman (kiri), (fhoto diambil oleh ay, 08/11)

PALEMBANH-BL, Setelah pensiun sebagai Sekda Provinsi Sumsel, tokoh masyarakat asal Tanjung Sakti resmi berlabuh di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah menerima Kartu Tanda Anggota yang langsung diserahkan Ketua DPC PKB Kabupaten Lahat Parisman, H.Mukti Sualiman, SH, M.Hum resmi bergabung dengan PKB.

Saat dibubungi Via seluler Parisman mengatakan Hadirnya seorang tokoh kelahiran tanjung sakti 61 tahun yang lalu akan menambah optimismenya untuk perolehan suara pada legislatif 2019 yang akan datang, ujar Paris dengan nada gembira.

Sudah terbukti sebagai birokrat Mantan Sekda Privinsi sumsel  itu mempunyai track record yang baik, ini merupakan suatu kebanggan bagi partai berlambang bola dunia dengan bintang sembilan.

Lanjut Paris, dengan segudang prestasi yang di peroleh H. Mukti sebagai birokrat akan menambah motivasi bagi pengurus PKB dan calon pemilih di pilkada Bupati Kabupaten Lahat tahun 2018.(Ay/BL)