Miras dan Empat Wanita Penghibur Diangkut Polisi

327

Author : Leo Pang Pang

LAHAT, BL-  Polsek Kota Lahat kembali melaksanakan Operasi Pekat 2017  terkait pencegahan tindak pidana 3C, Narkoba, Perjudian, Sajam/Senpira, prostitusi dan Miras,

Operasi Pekat Musi 2017 Malam ini (senin, 20/11) Polsek Kota Lahat, selain berhasil mengamankan ratusan botol Minuman keras (miras, red) juga berhasil mengamankan empat perempuan tanpa identitas diduga wanita penghibur.

Ke empat perempuan muda ini diamankan di rumah kost-kostan tepatnya diseputaran Kulurahan Bandar Agung Lahat, berinisial, YP (18) warga Desa Pagar Gunung, RY (18) Desa Muara Cawang, Pseksu, KR (19) warga Tanjung Enim, serta MA (20) Pagar Agung, Kota Lahat,

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi saat diminta keterangan mengungkapkan, untuk miras dan perempuan tanpa identitas tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kota Lahat.

“Miras sebanyak 133 botol dengan merek Pross Beer dan Mension kita sita di dua toko kecil seputaran Kota Lahat”

“Untuk ke empat perempuan yang saat kita amankan di rumah kos seputaran Bandar Agung tanpa identitas. Keempatnya sedang kita periksa dan mintai keterangan,” pungkasnya.

Editor : Hari