Ngabdi Untuk Masyarakat Lahat H. Mukti Bergabung Di PKB

209
H. Mukti Sulaiman Mantan Sekda Provinsi Sumsel (Ay, 10/11)

LAHAT-BL, Baru saja di kabarkan H. Mukti Sulaiman, SH, M.Hum seorang tokoh yang di kagumi kalangan birokrasi bergabung ke PKB langsung mendapat perhatian banyak kalangan.

Hal ini dikarenakan, H. Mukti baru saja pensiun dari tugasnya sebagai Sekda Provinsi Sumatera Selatan, sehingga masyarakat banyak yang belum percaya dengan keputusan tersebut.

Santoso, warga Tanjung Sakti Pumi yang juga merupakan pimpinan Ponpes Al-Ikhlas misalnya, Ia menuturkan bahwa rasanya tidak mungkin pak Mukti bergabung di partai politik.

“Saya belum yakin pak H. Mukti bergabung di partai politik. Tetapi kalau ternyata berita itu benar, alhamdulillah karena pak Mukti adalah figur kharismatik dan selama ini sudah berbuat untuk masyarakat”, ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, saat dihubungi via WA, H. Mukti menyampaikan bahwa keputusannya bergabung dengan PKB adalah buah dari berbagai pertimbangan.

“Pilihan saya bergabung bersama PKB sudah final. Karena PKB adalah partai yang solid, peduli umat dan bersih. Dan saya ambil keputusan ini karena saya ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat, terutama masyarakat Lahat”, terang H. Mukti.

Langkah H. Mukti juga mendapat apresiasi dari H. Sonhaji Ketua Dewan Syuro DPC PKB Lahat, “Saya mengapresiasi langkah H. Mukti Sulaiman yang berkenan bergabung bersama PKB”. Ujarnya. (Ay/Adm)