Bupati Lahat Lepas Kontingen Porprov ke XI 2017

51

LAHAT-BL, Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Sumatera Selatan ke XI yang akan di gelar pada 18 sampai dengan 26 Nopember 2017, hari ini (Senin, 13/11/17) Bupati Lahat lepas 342 atlit dan official team guna untuk mengikuti Laga Porprov di Palembang.

Dari 23 Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti Kabupaten Lahat menyiapkan 4 Cabor unggulan yang akan berlaga di Perhelatan olahraga tingkat provinsi sumsel tersebut, diantaranya Cabor Tenis Lapangan, Renang, Kempo dan Tinju.

Motivasi dan semangatpun disampaikan Bupati Lahat yang lebih biasa di sapa Kak Wari, agar seluruh atlit dan official team agar menjaga semangatnya selama mengikuti perlombaan.

“Sumbangkan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat, semoga banyak juara dan banyak medali yang dibawa ke Kabupaten Lahat”, Ujar Kak Wari saat melepas seluruh atlit dan team official di lapangan Gor Bukit Telunjuk Lahat

Kak Wari juga menghimbau kepada seluruh atlit dan official team untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding, jangan sampai mencoreng nama kabupaten lahat.

“Dalam pertandingan selalu jaga nama baik Kabupaten Lahat, dapatkan medali dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding”, Ucap Kak Wari.(ADM)