Reses Anggota DPRD, Camat Lahat Selatan Berharap Pembangunan Kantor

246
Reses Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil 1

LAHAT-BL, Masa Reses Anggota DPRD Kabupaten Lahat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 masa persidangan pertama tahun 2017-2018, hari ini (rabu, 22/11/2017) melakukan pertemuan dengan Camat dan Kades se Kecamatan Lahat.

Pertemuan bertempat di Kantor Camat Lahat Selatan, dalam rangka mendengar, menampung dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Lahat Selatan Reddy Sapterson, mengucapkan terima kasih atas kehadiranya seluruh anggota DPRD lahat Dapil 1 dan juga seluruh kades yang sudah hadir di Kecamatan Lahat Selatan.

Lanjut Reddy, untuk pembangunan Kator Camat Lahat Selatan berada di Desa Tanjung Tebat karena sudah ada hibah tanah 3 hektar, karena sekaran Kantor Camat mendapat pinajaman dan akan berakhir bulan Februari tahun depan.

“Harapan kami agar tahun depan (2018, red) pembangunan Kantor Camat dan infrastruktur di Kecamatan Lahat Selatan bisa dimulai tahun depan” ujarnya

Senada, Gaharu Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil 1, mengatakan, Kondisi Kecamatan baru seperti Lahat Selatan memanh perlu perhatian lebih, itulah alasan kami mendahulukan Lahat Selatan sebagi reses pertama.

“Insya Allah kami disini akan mewujudkan kecamatan lahat terdepan dengan menyerap apa yang nanti akan di sampaikan oleh para kades nantinya,” Ungkap Gaharu.(AM/ADM)