Sertijab, Kapolres Ajak Bekerja Dengan Tanggung Jawab Tinggi Jaga Kamtibmas

72

LAHAT, BL – Dengan disaksikan Bintara dan Perwira Polres Lahat serta pimpinan cabang Bhayangkari Polres Lahat beserta bhayangkari, hari ini Kamis (16/11) bertempat di Aula Polres Lahat dilaksanakan Sertijab (Serah terima jabatan) antara dua Inspektur polisi satu (Iptu, red), Iptu Samsuardi dengan Iptu Hendrinadi.

Sebelumnya Iptu Hendrinadi merupakan Kanit Pidkor Reskrim Polres Lahat kini menggantikan posisi Iptu Samsuardi yang sebelumnya menjabat posisi Kapolsek Pseksu.

Untuk jabatan baru Iptu Samsuardi dipercaya memimpin Kapolsek Kikim Timur. Selesai melaksanakan psosesi sertijab yang diawali dengan pemasangan tanda jabatan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam amanah yang disampaikan Inspektur upacara Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengucapkan selamat kepada dua perwira yang bakal menduduki posisi baru tersebut. Lebih lanjut Roby mengajak kepada seluruh Kapolsek untuk tetap bekerja penuh tanggung jawab tinggi terhadap Kamtibmas.

“Selamat kepada Iptu Hendrinadi dan Iptu Samsuardi atas psertijab ini. Kedepannya saya mengajak kepada seluruh Kapolsek untuk bisa terus menjaga Kamtibmas diwilayah hukumnya masing masing,” terangnya.

Ditambahkan Roby, untuk Kapolsek agar bisa menjalankan intruksi dari Kapolri terkait pengawasan Dana Desa (DD) di wilayah hukum masing masing serta ajak masyarakat untuk bekerjasama dalam kesuksesan pembangunan yang ada.

“Sesuai MOU antara Kapolri dan Mendagri terkait dana desa, pantau penggunaan dana desa ini agar tersalurkan memang pada tempatnya, mari kita bekerja lebih bertanggung jawab lagi kedepan,” pungkasnya. (09)